Artisnews, Jakarta. Galang Kemajuan Pengusaha Sulawesi Selatan, deklarasikan mendukung pasangan nomor urut 01, Jokowi – Ma’auf Amin dalam pilpres pada 17 April mendatang.(1/4/19)

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

Cara yang digelar pada Sabtu 30 Maret itu, bertepat di Hotel Myko Makassar. Sekitar 1000 orang menghadiri acara yang juga dihadiri Dewi Motik Pramono selaku Dewan Pengarah Galang Kemajuan Pengusaha Sulawesi Selatan, selain itu juga dihadiri Ketua Umum Pusat GK Ladies, Lana Koentjoro dan Ketua Umum GK Pusat Trisya Suherman.

GK Pengusaha Sulses menjelaskan bahwa mereka telah membulatkan tekad dan komitmen untuk mendukung Jokowi-Ma’aruf. Selain itu GKP Sulsel memberikan alasan mengapa harus mendukung Jokowi sekali lagi.

“visi misinya telah jelas, banyak yang telah dilakukan selama 4 tahun menjabat sebagai presiden RI ialah, pembangunan infrastruktur, tol laut, pengambilalihan Freeport Indonesia oleh pemerintah, dukungan KPK terhadap masalah korupsi dan lain sebagainya telah beliau kerjakan. Jadi selayaknya kita semua dukung lanjutkan 2 periode pembangunan Indonesia di bawah kendalinya, agar Indonesia jadi lebih makmur sejahtera serta Indonesia diakui oleh dunia.” Kata Ade Nining selaku Ketua Umum GKP Sulsel pada Sabtu (30/3)

Salah satu bentuk dukungan GKP Sulses terhadap Jokowi-Ma’aruf ialah, menangkal isu-isu negatif dan hoax yang menyudutkan Jokowi bekerja secara militan. (Sabrina)

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

 

Last modified on Monday, 01 April 2019

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media